SOP

Standart Operating Prosedure.

 SOP Management
  Mengacu  dinamika perkembangan jaman dengan sistem antara lain :
  1. Planing
  2. Organization
  3. Accuating
  4. Controling
  5.  Budgeting
 
 SOP Marketing
 Penetrasi pasar dalam menghadapi persaingan semakin kompetitief diperlukan marketing sustanable dan    marketable secara komprehensif  dengan mempertimbangkan antara lain :
1. Listing, dengan input data daftar nama perusahaan swasta, pemerintah/instasi, dinas vertikal baik    prospek  dilapangan maupun input data media online maupun ofline

2. Posting  dalam rangka promo untuk sarana publikasi diperlukan berbagai media online maupun ofline yang ada melalui penggunaan Website, media sosial dengan akun applikasi  FB, Twitter, BBM, Googleplus, Intagram, line dan koran

3. Closing  diharapkan terjadi sebuah rekanan dengan transaksi  yang baik

 SOP Pelaksana
Guna meningkatkan Sumber Daya Manusia/SDM perusahaan mempunyai tenaga siap pakai dan memiliki kompetensi sesuai dengan skill masing- masing dan telah lulus uji sertifikasi melalui Lembaga Pengembangan Jasa Konstruksi Nasional guna menjawab  tantangan pasa bebas semakin kompetitif.

 SOP K3
Untuk mengatisipasi keselaqmatan  kerja mengoptimalkan penggunaan Kesehatan dan Keselamatan Kerja ( K3 ) STANDARISASI guna menghindari accident yang terjadi dan mengupayakan Zerro Accident pada saat pekerjaan berlangsung.

 SOP. Lelang LPSE Kab/Kota/ Prop
 Perusahaan  mengacu SOP LPSE.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar